Wednesday, March 13, 2013

Jokowi Berlibur Melihat Pameran Furniture di Kemayoran

Jokowi dan Toko Mebel Furniture Online di Jakarta

Pada hari Selasa di rumah dinas Jokowi di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, beliau mengatakan bahwa beliau ingin melihat pameran di Kemayoran.

Lokasi JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat tempat digelarnya Pameran di Hall D International Furniture and Craft Fair Indonesia (IFFINA) menjadi tempat berlibur Jokowi sang Gubernur DKI Jakarta beserta istrinya Irianya walaupun hanya melihat-lihat.

Panitia pameran langsung menyambut ketika Jokowi datang, Jokowi langsung lanjut berkeliling melihat perabotan-perabotan dan furniture-furniture yang ada seperti meja, dipan, kursi, ukiran dan lainnya. Beberapa kali Jokowi tersenyum ketika melihat perabotan yang dipamerkan.

Sebelum berprofesi sebagai Wali Kota Solo, Jokowi adalah pengusaha furniture yang cukup sukses di Provinsi Jawa Tengah selama 9 tahun. Selama itu pula beliau belum mengalami peningkatan. Pengeksporan ke luar negri bisa dilakukan setelah tiga tahun.

Jokowi mengatakan bahwa prospek usaha furniture dan kerajinan lokal di Indonesia mampu bersaing di pasar global, karena pengusaha Indonesia mudah untuk mengikuti tren furniture internasional.

0 comments:

Post a Comment

Kami mohon berkomentarlah dengan bijak. Terima kasih.